Inilah 6 Wahana Unggulan di Hawai Waterpark Malang

Wahana di Hawai waterpark - Hawai waterpark berupaya membuat gebrakan baru dalam dunia wisata, khususnya wisata air. Sesuai namanya, Taman wisata ini menyajikan tema hawai di seluruh areal taman wisata melalui penerapan haeai cabana, dekorasi dan juga background.

Ada sekitar 10 wahana air di hawai waterpark, yaitu hawai water house, waikiki beach, waimea stream river, mavi island, rainbow fall, akaolu pool, ekolu slide, hula-hula slide, wailele slide dan water plaza.

Namun dari kesepuluh wahana tersebut, ada 6 yang menjadi favorit

1. Hawai Water House

hawai waterpark malang

Hawai water house merupakan wahana unggulan di hawai waterpark yang hanya ada 5 di asia dan salah satunya ada di Malang, Indonesia.Memiliki luas 1500 m2 dengan jumlah seluncuran sebanyak 6 unit dan memiliki ketinggian 3 m - 18 m. Selain beberapa seluncuran, juga terdapat water tank yang membuat suasana menjadi seru dan menyenangkan.

2. Waikiki Beach

hawai waterpark malang

Seperti halnya hawai water house, waikiku beach atau tsunami pool juga merupakan wahana unggulan disini. Waikiki beach yang juga merupakan kolam ombak pertama di Indonesia, tepatnya di Malang ini dibuat sama persis seperti di hawai, Amerika. Selain itu juga Dilengkapi dengan lifeguard professional untuk menjaga keamanan pengunjung.

3. Waimea Stream River

hawai waterpark malang

Waimea stream river adalah kolam arus terpanjang di Indonesia dengan panjang sekitar 430 m dan lebar 4 m dengan kedalaman 0.9 m. Nikmati derasnya air dengan ban dan pelampung bersama keluarga. Wahana ini cocok sekali untuk menghilangkan stress.

4. Rainbow Fall


Wahana seluncuran yang didesain cukup menarik dengan warna-warni yang memikat setiap pasang mata. Memiliki 6 slide dengan tabung terbuka dan tertutup dengan ketinggian mencapai 23 m. Buktikan nyali Anda disini.

5. Ekolu Slide


Wahana yang hampir sama dengan rainbow fall, mempunyai 3 line dengan ketinggian 23 m dan lebar 0.8 m/line, panjangnya 100 m/line. Wahana ini bisa Anda nikmati secara individu maupun kelompok.

6. Hula-hula Slide

hawai waterpark malang

Merupakan wahana yang menakjubkan dengan tabung berkelok-kelok yang mempunyai panjang sekitar 149 m dan lebar 1.3 m. Cukup nyaman meluncur santai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Masih penasaran? datang langsung ke Hawai waterpark Malang, dijamin seru.

Image:teropongmalang.com
0 Komentar untuk "Inilah 6 Wahana Unggulan di Hawai Waterpark Malang"

 
Copyright © 2014 Sixxpack - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz